Bukti Keseriusan Pemkot Makassar Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar mendukung penuh Kementerian Hukum dan HAM. Khususnya, pada Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar, dengan mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, Jumat (7/2/2020).

Kegiatan dilangsungkan di Lapas Kelas I Makassar, Jalan Sultan Alauddin No. 191.

Deklarasi janji kinerja dan resolusi permasyarakatan tahun 2020 ini diawali dengan sambutan Kalapas I Makassar, Robianto yang mengharapkan adanya komitmen bersama untuk mengimplementasikan kawasan bebas korupsi.

"Saya mengajak turut serta pemerintah kota Makassar untuk ikut bersama mewujudkan nilai-nilai pemerintahan yang baik dan kepemerintahan yang bersih dalam melayani masyarakat," ujar Robianto.

"Perkembangan zaman dewasa ini yang serba digital sebaiknya juga diikuti dengan perubahan yang makin positif dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Adanya sinergitas bersama Lapas Kelas I Makassar semoga bisa membantu mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," ujar Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. (nan/ril)