Jumat Ibadah, Pj Wali Kota Makassar: Jangan Terpancing Polemik Politik

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makasar Iqbal Suhaeb melaksanakan Jumat Ibadah bersama warga dan juga beberapa OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar di Masjid Al Anshar, komplek BTN Minasa Upa Blok E/7 No 15B, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Jumat (7/2/2020).

Usai salat Subuh berjamaah seperti biasanya, Iqbal memberikan tauziah dan meminta agar seluruh warga Makassar meramaikan masjid di sekitar tempat tinggal masing-masing.

"Suatu keberkahan jika kita masih bisa melangkahkan kaki ke masjid. Di luar sana banyak orang yang ingin melaksanakan salat berjamaah namun terhalang oleh kesehatan maupun musibah lainnya. Olehnya itu selagi kita masih mampu, marilah meramaikan masjid," pesan Iqbal.

Dalam kesempatan tersebut, Iqbal pun meminta agar masyarakat lebih berhati-hati mengonsumsi makanan agar terhindar dari virus Corona yang saat ini sedang mewabah di Cina.

"Tidak menutup kemungkinan virus Corona bisa masuk ke Indonesia, olehnya itu saya meminta kepada seluruh warga Makassar agar kiranya berhati-hati mengonsumsi makanan dan minuman serta memperhatikan kebersihan diri," tuturnya.

Selain itu, Pj Wali Kota Makassar ini juga menitip pesan agar warga menggunakan hak politiknya nanti pada Pilkada mendatang.

"Gunakan hak politikta' masing-masing namun jangan pernah ikut terpancing dengan polemik politik yang ada," tuturnya. (nan/ril)