Misi TP PKK Makassar Bagi-bagi Mukena di Masjid – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Misi TP PKK Makassar Bagi-bagi Mukena di Masjid

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, membagikan mukena di sejumlah masjid di kecamatan Rappocini, Jumat (7/1/2020).

“Mukena yang dibagikan merupakan infak dari berbagai kelompok perempuan yang turut hadir dalam pengajian yang digelar rutin setiap bulan oleh TP PKK, bersama Dekranasda, dan DWP,” jelas Murni Iqbal.

Selain berbagi sedekah, dalam Jumat Berkah serta pendampingan masjid, Murni Iqbal juga meninjau secara langsung kondisi toilet di masjid yang dikunjungi yakni Masjid Mu’min, jl. Sungai Saddang, Kelurahan.Ballaparang, dan Masjid Darul Muttaqien jl.Borong Raya Komplek Puri Taman Sari Kelurahan Kassi Kassi.

Baca Juga  Rakor dan Advokasi, Simak Program Bunda PAUD Makassar

“Posisi masjid ini sangat strategis, sehingga sangat memungkinkan masyarakat yang lewat untuk mampir saat tiba waktu salat,” tutur Murni.

Hal ini menjadi pertimbangan agar kiranya memperhatikan kondisi toilet. “Kita siapkan toilet untuk digunakan sebagai toilet umum, insya Allah berkah,” sebutnya.

Selain itu, Murni Djamaluddin Iqbal pun mengajak warga untuk saling bahu-membahu membenahi masjid. “Memang butub proses dan kesabaran, semoga dapat membawa berkah bagi kita semua,” tutupnya. (rls/ril)

Baca Juga  Lewat Webinar Kajian Islam, TP PKK Sulsel dan Makassar Tingkatkan Keimanan
Temukan Kami:
  • Bagikan