Viral Antar Suami Poligami. Nengmas : ‘Suami Saya Gak Tahu Apa-apa’

BONEPOS.COM  Mantan pesrta -Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2015, Nengmas alias Emas Putri Yanti meminta agar suaminya, Abah Cijeungjing tidak dihujat karena berpoligami.

"Tolong jangan salah paham. Jangan sampe menjelek-jelekan suami saya," tulis Nengmas di kolom komentar Facebook pada Kamis (6/2/2020).

Justru, Nengmas mengaki kalau dia yang menyiapkan seluruh keperluan nikah sang suami dengan calon istri keduanya itu.

Nengmas antar suami menikah lagi [[email protected]_official]

"Karena di sini yang menyiapkan semua dari awal lamaran, belanja mas kawin, menyiapkan semua peralatan untuk akad itu saya," kata Nengmas.

"Jika memang semua pengen benci menjelek-jelekkan bukan ke suami saya tapi ke saya saja. Karena suami saya tidak tahu apa-apa," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Nengmas menjadi sorotan setelah kedapatan mengantar suaminya menikah lagi. Dia yang mengenakan cadar nampak tegar menggandeng sang suami yang akan melangsungkan ijab kabul.

Video itu awal mulanya diunggah di TikTok dengan iringan musik lagu Ayat Ayat Cinta yang dipopulerkan Rossa.

Alasan suami di izinkan poligami

Nitizen menanyakan bagaimana bisa dirinya mengizinkan suaminya buat menikah lagi.

"Intinya berumah tangga semua beban suami yang paling tahu istrinya. Mangkanya saya mengambil jalan yang ini untuk meringankan beban yang ada pada pundak suami saya, khususnya perjuangan agama," tulis Nengmas.

"Dan semua manusia tidak ada yang sempurna. Dan saya mempunyai kekurangan dan kelebihan. Kelebihan saya bisa menjadi pengusaha, menjadi ustazah bisa. Cuma kekurangan saya tidak bisa memegang dua pekerjaan," sambungnya lagi.

Dia bilang memiliki 11 perusahaan bersama suaminya itu. Sedangkan Nengmas tidak mampu mengelolanya sendiri.

Karena itu pulalah, dia mengizinkan Abah Cijeungjing buat menikah lagi.

"Di Baitul Mall sudah ada 11 perusahaan yang jalan. Itu semua harus dikelola karena ini tujuannya ummat. Dan posisi saya tidak bisa memegang dua pekerjaan. Mungkin saya mencarikan istri untuk perjuangan ini, Seperti itu mba," tutur Nengmas