Misi Brimob Polda Sulsel BKO Sultra Selesai, Kapolda Sultra: Terima Kasih

BONEPOS.COM, KENDARI - Dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob Polda Sulsel Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda Sultra, menuntaskan misinya. Yakni, mengawal Kongres Nasional PAN ke V, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Meski Kongres PAN sempat diwarnai insiden, namun kondisi pengamanan tetap berjalan sukses.

Kapolda Sultra, Brigjend Pol Drs Merdisyam, M.Si mengapresiasi buah kerja keras seluruh personel dalam menjalankan tugas.

"Alhamdulillah Kongres PAN ke V di kendari berjalan aman sampai selesai. Walaupun ada sedikit dinamika politik namun bisa kita atasi dengan baik," jelas Merdisyam pada Apel Pelepasan, di Makosat Brimob Polda Sultra, Rabu (12/2/2020).

"Ini semua tidak terlepas dari peran rekan-rekan Sat Brimob Polda Sulsel BKO Polda Sultra. Untuk itu, saya selaku pribadi dan atas nama Kapolda Sultra mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Sat Brimob Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik," sambungnya.

Setelah pelaksanaan Apel Pelepasan, selanjutnya personel Brimob Polda Sulsel kembali ke Sulsel.

"Sampaikan salam hormat saya kepada Kapolda Sulsel, Dansat Brimob Polda Sulsel dan keluarga rekan-rekan semua," pesan Merdisyam. (ril)