Jaringan Internet Telkomsel di Luwu Utara Dikeluhkan

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Warga mengeluhkan jaringan internet telekomunikasi seluler (Telkomsel) di wilayah Kecamatan Sabbang Selatan (Sabsel), Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

"Jaringan internet khususnya Telkomsel di desa kami kurang bagus selalu hilang atau timbul tenggelam," kata salah satu warga Desa Buangin, Sampe Bala, Kamis (13/2/2020).

Ia berharap, pihak Telkomsel dapat memberikan pelayaan maksimal sehingga jaringan khususnya internet dapat diakses masyarakat.

"Kami berharap bisa seperti desa lain dapat menikmati jaringan internet sehingga kami bisa mendapatkan informasi dan komunikasi lewat aplikasi seperti, google, whatsApp dan facebook," harapnya.

Adapun desa yang kurang bagus jaringan internet yakni, Desa Dandang, Tete Uri, dan Bone Subur dan Kampung Baru.

Terpisah, Pimpinan Telkomsel Sub Branch Palopo (Luwu Raya,Toraja dan Enrekang) Arman M yang dikonfirmasi, menyebutkan, pihaknya baru saja menerima informasi tersebut dan akan segera melakukan pengecekan di wilayah tersebut.

"Secepatnya kami akan melakukan pengecekan di empat titik tersebut. Kami belum bisa memastikan dimana problemnya, yang jelas di wilayah itu semua sudah tercover oleh jaringan kami," ungkap Arman kepada Bonepos.com, Kamis (13/2/2020). (jus/ril).