Personel Brimob Bawa Parang ke Alun-alun Bone, Apa yang Terjadi?

BONEPOS.COM, BONE - Brimob Yon C kembali melaksanakan Bersih Lingkungan. Lokasinya kali ini, di alun-alun kota Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Jumat (14/2/2020).

Gelaran ini diikuti Kompi 2 sebanyak satu Satuan Setingkat Peleton dipimpin Danki 2 Iptu Safiruddin bersama masyarakat Kelurahan Macege. Peralatan bersih-bersih pun dibawa, termasuk parang.

"Ini sebagai bentuk perhatian terhadap kebersihan lingkungan. kali ini sasaran corvey di alun-alun kota Bone. mengingat lokasi ini merupakan tempat berkumpulnya masyarakat kota Bone di malam hari," sebut Iptu Safiruddin.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan menambahkan, tujuan pelaksanaan corvey kali ini untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke Alun-alun kota Bone. Sekaligus mempererat sinergitas dengan instansi pemerintahan khususnya di Kelurahan Macege.

"Pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga kebersihan lingkungan utamanya tempat fasilitas umum demi terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman," kunci Ichsan. (ril)