Hasil Penjaringan Balon Dekan Fakultas Pertanian UMI, Ini Nama-namanya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Proses penjaringan bakal calon (Balon) dekan Fakultas Pertanian UMI periode 2020-2024 dilangsungkan di Aula Fakperta UMI, Jumat (14/2/2020).

Dekan Fakultas Pertanian UMI, Annas Boceng dalam sambutannya memaparkan, penjaringan bakal calon Dekan ini merupakan wujud pendidikan demokrasi di internal Fakultas Pertanian UMI yang senantiasa mengutamakan kebersamaan.

"Insya Allah semua nama sudah tercatat untuk penjaringan bakal calon Dekan. Satu pesan saya, mudah-mudahan ini bisa kita laksanakan dengan baik, panitia bisa jalankan dengan baik, dan proses penjaringan jni bisa menghasilkan hasil yang memuaskan dan menerima hasil keputusan ini," jelas Annas.

Dalam penjaringan bakal calon Dekan ini, ada 14 nama Dosen Fakultas Pertanian yang akan dipilih oleh sebanyak 41 orang dosen Fakultas Pertanian UMI.

Sebelum memulai pemilihan, pihak panitia menyampaikan alur pemilihan tahap pertama, terlebih dahulu seluruh dosen mengisi daftar hadir dan mengambil surat suara. Kemudian memasukkan ke dalam kotak suara.

Mereka yang akan dijaring dalam pemilihan bakal calon Dekan Fakultas Pertanian UMI, yakni, Abdullah, Abdul Haris, Aminah Muchdar, Edy Nuhung, Ida Rosada, Netty Said, Nuraeni, Nurliani, Sitti Rabiah, Sabahannur, Subaedah, Sudirman Nimba, Suraedah Alimuddin, dan Suriyanti

Dari hasil Penjaringan tersebut, Fakultas Pertanian UMI menjaring 2 nama yakni Abdul Haris dan Netty Said. (ril)