Ini Dia, Rumah GMTD untuk Segmen Menengah

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Jelang peluncuran cluster terbaru New Laurus dan New Marigold, PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) akan helat open house show unit atau rumah contoh mulai 15 Februari 2020.

Melengkapi gelaran open house show unit, penyelenggara juga menyiapkan event “Enjoy Sweet Sunset with Sweet Chocolate” di Cluster Magnolia.

“GMTD terus berinovasi mengembangkan produk-produk properti yang sesuai dengan ekspektasi konsumen. Kami masih menyasar segmen pasar menengah bawah, kami menghadirkan tipe rumah tapak kecil yang elegan dengan varian ukuran serta luas tanah yang bervariasi. Kami masih optimis, peluang pangsa terbesar ada di segmen ini," kata Nataziah, Public Relation GMTD.

"Khusus bagi yg membeli NUP di bulan Februari, akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta. Kami harapkan dengan adanya show unit ini bisa menjadi acuan kepada calon pembeli seperti apa nantinya realisasi rumah yang akan dibeli," tambahnya.

Bertempat di cluster Magnolia kawasan Green River View, GMTD membangun show unit New Laurus tipe 51/90.

Selain open house show unit yang resmi dibuka, GMTD juga memberikan hiburan live music serta hidangan chocolate kepada para pengunjung yang datang di acara “Enjoy Sweet Sunset with Sweet Chocolate. (ril)