Karena ini Lucinta Luna Mengaku Lega Setelah Ditangkap

BONEPOS.COM - Nama Lucinta Luna menjadi topik hangat sejak diringkus kepolisan karena penyalahgunaan narkoba.

Tak hanya kasus narkoba yang menimpa Lucinta Luna, jenis kelaminnya pun menjadi sorotan publik.

Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian akhirnya mengungkap jenis kelamin kekasih Abash yang sebenarnya.

Berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengatakan, bahwa Ayluna Putri alias Lucinta Luna seorang transgender. Nama asli Lucinta adalah Muhammad Fatah, seperti yang selama ini ramai diperbincangkan publik.

Selama ini Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya sebagai wanita tulen. Namun setelah ditangkap dan diungkap pihak kepolisian perihal jenis kelaminnya ia mengaku lega akhirnya identitas aslinya terungkap.

“Saya lega, saya mengucapkan terima kasih pada bapak polisi yang sudah menangkap saya. Dari sini biarlah menjadi pembelajaran buat saya dan mungkin saya pengin agar ada yang mengobati saya secara khusus agar mental saya bisa pulih,” harapnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2).

Berharap mental pulih, Lucinta akhirnya menyadari risiko besar berkarier di dunia keartisan. Meski di depan kamera terlihat ceria dan menghibur, aslinya Lucinta sosok yang rapuh karena terus menerus dihujat.

“Yang saya rasakan pribadi jadi publik figur itu risikonya tinggi, harus siap di-bully, siap dihina. Tapi kalau untuk saya pribadi di-bully yang paling parah nggak habis-habisnya bertahun-tahun bisa dibilang orang nomer sekian yang paling banyak haters-nya. Itu kenapa saya menggunakan obat penenang supaya saya bisa lebih tenang, melakukan pekerjaan juga lebih enak ,” tandasnya. O gun/vin