Bankompol Makassar Terbentuk, Ini Misi Ketua Bukti

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pengurus Bantuan komunikasi polisi (Bankompol) Kamtibmas Kota Makassar periode 2020-2023, resmi dilantik, Minggu malam (16/2/2020).

Proses pelantikan dipusatkan di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota. Menjabat sebagai Ketua Bankompol Kamtibmas Kota Makassar periode 2020-2023, yakni Andi Bukti Djufrie.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb dalam sambutannya menyampaikan, organisasi Bankompol hadir membantu pemerintah, pihak TNI, dan kepolisian. Guna menciptakan kondusifitas lingkungan yang aman dan tenteram .

Iqbal berharap, Bankompol mampu mengikuti dinamika perkembangan teknologi, serta diharapkan mampu bersinergi dengan public service centre agar ketika ada hal hal yang bersifat darurat bisa teratasi secara tepat dan efisien.

Sementara itu, Bukti berharap Bankompol menjadi organisasi yang mampu mewujudkan Makassar jadi kota yang aman, kondusif, dan tenteram.

"Kami berharap selalu dukungan dari Kapolrestabes Makassar, Kapolres Pelabuhan, Dandim, dan Wali Kota Makassar untuk terus bisa bersinergi bersama," tuturnya.

Bukti menambahkan, dalam waktu satu minggu ke depan, pihaknya akan melaksanakan rapat kerja. Setelah itu akan melakukan pengukuhan di setiap kecamatan yang ada di Makassar. (ian/ril)