Bhabinkamtibmas Siap Perjuangkan Hak Warga Sakit

BONEPOS. COM,  GOWA - Brigpol Andi Muh. Ikhsan peduli sesama. Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa yang sehari-harinya bertugas di Desa Bontobuddung Malakaji, Kabupaten Gowa, patut jadi contoh.

Ikhsan membesuk dan memeriksa keadaan warga binaannya yang sementara terbaring sakit, Tuang (50) yang berdomisili di Dusun Bontoloe Desa Bontobuddung, Selasa (18/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berbincang tentang kondisi kesehatan, serta beban yang dihadapi pasca menderita sakit. Kemudian, ia pun mengobrol dari hati ke hati.

"Saya menempati tanah ini bukan karena milik saya tapi milik ipar sementara rumah yang saya jadikan tempat tinggal hanya pinjam pakai untuk di tempati," ucap Tuang pada Bhabinkamtibmas.

Tuang berharap agar pemerintah setempat dapat membantu memperbaiki taraf hidup. Mengingat kondisinya dalam keadaan sakit.

Andi Muh Ikhsan menyanggupi untuk melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah setempat serta berjanji akan membantu.

"Sabar ki pak iyye, nanti saya datang ji lagi kasih ki kabar," ujar Ikhsan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola melalui Kapolsek IPTU Hasbullah menuturkan, hal seperti ini akan dijadikan sebagai masukan untuk diupayakan dalam membantu.

"Saya berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas," tandasnya. (rls/ril)