Hore, Wagub Sulsel Bebaskan Biaya BP POM Produk Wirausaha STIEM Bongaya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman membebaskan biaya BP POM produk wirausaha STIEM Bongaya Makassar.

Hal itu dilakukan setelah mengunjungi booth STIEM Bongaya pada pameran pendidikan dan inovasi perguruan tinggi, Sulawesi Education dan Techno Expo 2020.

Gelaran ini berlangsung selama 3 hari 18 hingga 20 Februari 2020. Menghadirkan perguruan tinggi se-Sulsel, dan beberapa universitas termuka di luar sulsel, baik negeri maupun swasta diantaranya UGM, IPB, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Universitas Gunadarma, dan lain sebagainya.

Dalam rilis yang diterima Bonepos.com, Wagub Sulsel, Sudirman Sulaiman berterima kasih dan mengapresiasi LLDikti sebagai tuan rumah kegiatan.

Di era 4.0, perubahan begitu cepat. Sehingga kalau tidak menyesuaikan maka perguruan tinggi akan ketinggalan.

Hal tersebut diamini Jasruddin, selaku Kepala LLDikti Wilayah 9.

Dalam kunjungan ke booth peserta, khususnya di booth STIEM Bongaya Makassar, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sangat terkesima. Rombongan diterima langsung Pimpinan diantaranya Ketua STIEM Bongaya Mappamiring, Salma Abdullah, Masnama Tadjo, Eli Hasmin, dan anggota Yayasan Alimuddin.

Di stand STIEM Bongaya, Sudirman melihat lebih dekat produk karya mahasiswa yang disajikan. Termasuk, mencicipi bersama dengan kepala LL Dikti.

Penanggung Jawab stand STIEM Ansir Launtu yang juga sebagai Kepala Humas dan Kerjasama Kelembagaan berujar, STIEM tahun ini berpartipasi di pameran sebagai ajang promosi dan publikasi kampus. Tujuannya, mensosialisasikan kegiatan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 yang direncanakan pendaftaran dibuka secara online melalui https://pmb.stiem-bongaya.ac.id. (rls/ril)