Ternyata, Wakapolda Sulsel Alumni SMAN 2 Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Malam Kenal Pamit Wakapolda Sulsel dari Brigjen Pol Adnas, kepada Brigjen Pol Halim Pagarra, dipusatkan di Dalton Hotel Makassar, Selasa malam (18/2/2020).

Mantan Wakapolda Sulsel yang sekarang menjadi Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Adnas mengatakan, dia bersama istri dengan kerendahan hati mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja sama, dukungan dan bimbingan.

"Rasanya Sulsel itu seperti pulang di kampung sendiri. Jadi insya Allah besok pagi (Rabu, 19/2/2020), kami sudah berangkat ke Gorontalo maka dari itu kami memohon maaf atas segala kekurangan selama berada disini, Kepada senior saya bang Halim Pagarra beliau bukan orang asing di sini , kami doakan beliau sukses ke depannya," ucap Adnas.

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Halim Pagarra, dalam selayang pandangnya menuturkan, setelah lulus dari SMAN 2 Makassar tahun 1982, dia tidak pernah lagi tugas di Sulawesi Selatan.

"Jadi sekitar 37 tahun, baru kali ini kami dipercayakan untuk mendampingi bapak Kapolda. Sekali lagi kami memohon dukungan dari kita semua," tuturnya.

Wagub Sulsel, Sudirman Sulaiman, mengucapkan banyak terima kasih kepada Adnas atas dedikasinya selama ini. Diakuinya, setiap ada persoalan Adnas cepat tanggap.

"Koordinasi yang sangat baik dengan preventive action beliau luar biasa dalam membackup Pak Kapolda. Beliau juga dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat. Inilah kunci kita punya prinsip Sipakatau, Sipakainge', Sipakalebbi," ujar Sudirman.

"Kepada Wakapolda yang baru kami ucapkan selamat datang di kampung sendiri. Kami berharap koordinasi terhadap Pemprov lebih terjalin lagi," sambungnya. (ian/ril)