Begini Penampakan Kantor Unit Pengaduan Polisi Militer

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meresmikan pemanfaatan ruang Unit Pelayanan dan Pengaduan Polisi Militer (UP3M) serta ruang Video Conference (VC) di Markas Denpom XIV/4 Hasanuddin, Makassar, Jalan Jenderal Sudirman 40, Jumat (21/2/2020).

Sebagai satuan pelaksana pemeliharaan dan penegakan hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan. Bagi kepentingan TNI AD, tentunya Denpom XIV memerlukan dukungan dari berbagai pihak khususnya dukungan gedung yang memadai dalam menjalankan tugas operasionalnya sebagai aparat keamanan untuk menjaga stabilitas keamanan, dan ketenteraman di kota Makassar

"Selama ini Denpom berjasa menciptakan rasa aman dan nyaman di kota Makassar. Hari ini kita bersyukur bersam-sama meresmikan penggunaan ruang UP3M dan ruang VC," kata Iqbal Suhaeb.

Terkait dengan status kepemilikan tanah tersebut Iqbal bilang, saat ini Pemerintah Kota Makassar tengah mengupayakan menyelesaikan dokumennya

"Setelah semua dokumennya lengkap kita proses administrasinya tidak hanya tanah, dan bangunan kita serahkan semuanya seratus persen," sambungnya.

Komandan Denpom XIV/4 Hasanudin Makassar Letnan Kolonel (Letkol) CPM Tabi Pasenggong bilang, Pemerintah Kota Makassar membantu rehabilitasi kantor Denpom XIV/4 Makassar .

"Nantinya dapat kami gunakan untuk Video Conference dengan Mabes Pusat, terima kasih Pak Wali atas bantuannya," ujar Letkol CPM Tabi Pasenggong.

Tidak hanya itu Letkol CPM Tabi Pasenggong juga berterima kasih atas bantuan Pemerintah Kota Makassar yang telah menyerahkan bantuan berupa dua unit motor, dan satu unit mobil Innova yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional Denpom. (yat/ril)