Jelang Muscab, Pengurus HIPMI Bone Temui Bupati Fahsar

BONEPOS. COM,  BONE - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bone, melakukan audiens ke Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi,  Jumat (21/2/2020).

Audiens pengurus BPC HIPMI Bone tersebut dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Bone yang akan digelar di Hotel Helios Jl. Langsat Kota Watampone, Sabtu,  22 Februari 2020 lusa.

Ketua HIPMI Bone, dr. Hj. Cheriani, mengatakan, bahwa dalam audiensnya itu,  Bupati sangat mensupport pelaksanaan Musda HIPMI bone ini.

"Bupati sangat mensupport kegiatan ini, tadi kita bertemu untuk meminta beliau menghadiri kegiatan kita sekaligus silaturahmi dengan pengurus HIPMI Bone," Kata Cheriani.

Lanjut Dia, selain Bupati,  Muscab tersebut juga rencananya akan dihadiri Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, Ketua BPD HIPMI Sulsel Herman Heizer, Ketua Dewan Pembina Amirullah Abbas,

Untuk diketahui,  Muscab HIPMI kali ini mengambil tema "Generasi Baru, Harapan Baru Ekonomi Maju" tersebut BPC HIPMI Bone juga akan melakukan pemilihan ketua umum yang baru. (citizen/ril)