Mayat Lelaki Ditemukan di Bawah Jembatan, Ini Identitasnya

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Warga Lr. 11 Dusun Mataram, Desa Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, heboh, Jumat (21/2/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Hal itu setelah adanya penemuan mayat laki-laki pada saluran aliran sungai, tepatnya di bawah kolong jembatan.

Pasca itu, Anggota Polsek Sukamaju datang mengamankan di TKP. Selanjutnya, melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kapolsek Sukamaju Ipda Kawaru mengatakan, sosok meninggal dunia yang ditemukan di saluran irigasi, diketahui bernama Slamet Santoso (42). Memiliki profesi petani, Desa Wonosari Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Jasad lelaki pertama kali ditemukan oleh Marmono. Warga desa setempat.

Saat itu, sepasang suami istri, Rini dan Marmono sementara baring di dalam kamar sambil menonton siaran Tv. Kemudian dari luar rumah Rini mendengar suara orang berteriak dengan mengatakan "tolong, tolong" akan tetapi Rini tidak menghiraukannya.

Kemudian pada Jumat sekitar pukul 05.30 Wita, Rini bangun dan keluar rumah, tak ayal melihat satu unit sepeda berada di dalam aliran parit yang ada di depan rumahnya. Sepeda tersebut oleh Marmono dikeluarkan dari dalam parit.

Sekitar pukul 07.30 Wita, dua orang perempuan mengambil sepeda tersebut, tepat pukul 09.00 Wita.

"Anakku tidak pulang semalaman (Slamet)," ucap warga, Puji.

Marmono kemudian menyusuri aliran pengairan yang ada di depan rumahnya. Saat sampai ke aliran sungai Lr. 11 yang jaraknya dengan tempat sepeda ditemukan sekitar 70 meter, dan saat melakukan pencarian, Marmono menemukan Slamet berada di bawah kolong jembatan. (jus/ril)