Christian Hansen, Kaka Chelsea Olivia Terlibat KDRT

BONEPOS.COM - Kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya dilaporkan keluarga istrinya, Miki Soesanto ke polisi karena dugaan kasus KDRT.

Kasus penganiayaan yang dilakukan Christian Hansen terjadi sejak  awal membina rumah tangga hingga akhirnya meminta untuk menikah lagi.

Pernikahan Miki dan Hansen di ambang karam. Menurut Pamela, anaknya sudah melakukan proses cerai dengan Christian Hansen.
"Tapi saya juga nggak tahu sampai mana prosesnya," tambahnya lagi.

Dalam jumpa persnya kemarin, Pamela menunjukkan foto-foto bukti KDRT yang dilakukan menantunya kepada sang putri.

"Hansen ini sudah menikah lagi tapi masih mengusik anak saya," terangnya lagi.

Hansen tetap melakukan KDRT kepada Miki Soesanti

Hal itu membuat ibunda Miki Soesanti bertanya-tanya kepada sikap Christian Hansen Wijaya. Sebenarnya, apa yang diinginkan dari sang menantu.

"Jadi saya bingung ya. Dia (Hansen) bilang mau nikah lagi pada bulan September 2019. Kalau dibilang cerai saya nggak tahu. Dia bilang mau kawin, ya udah silahkan," kata Pamela, ibunda Miki Soesanti, dilansir detik.com, Sabtu (22/2/2020).

"Miki pikir kan dengan dia kawin dia tidak akan di KDRT gitu kan. Dia bilang 'saya mau nikah lagi karena saya sudah tidak ada hubungan lagi ya sama kamu, saya hanya mikirin anak saya' saya nggak tahu itu jadinya cerai atau gimana. Tapi kalau untuk mengurus-ngurus belum ya," sambung Pamela.

Dengan status yang tidak jelas tersebut, Christian Hansen Wijaya akhirnya menikah lagi pada September 2019. Meskipun sudah memiliki istri kedua, Hansen masih mengusik kehidupan Miki Soesanti dan melakukan KDRT hingga 4 kali.

"Tapi dia udah nggak tinggal sama Miki. Dia tinggal sama istri keduanya," tandas Pamela.