Ratusan Nelayan Bergerak Menangkan Deng Ical Jadi Wali Kota Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Dukungan kepada kandidat Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal yang karib disapa Deng Ical, terus mengalir.

Kali ini, ratusan nelayan di Ujung Utara Kota Makassar mufakat mendukung Deng Ical di Pilwali Makassar 2020.

Pertemuan yang dilaksanakan di jalan Barukang I, Kecamatan Ujung Tanah tersebut merupakan inisiasi dari masyarakat yang menilai, Deng Ical satu-satunya kandidat yang tetap konsisten dengan sikapnya yang pro rakyat kecil, termasuk nelayan.

Tokoh masyarakat, Daeng Emir mengatakan, acara makan siang ini merupakan desakan dari masyarakat untuk mendatangkan pria yang dikenal ramah dan murah senyum.

"Saya mewakili nelayan mengundang Deng Ical untuk hadir makan siang bersama dan ini semua keinganan masyarakat nelayan," ucap Daeng Emir, Sabtu (22/2/2020).

Selain itu, ia menegaskan bahwa secara bersama dan mufakat masyakarat nelayan mendukung langkah Deng Ical untuk maju di Pilkada Makassar.

Sementara itu Deng Ical menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang bapak- ibu dan saudara-saudaraku berikan. Insya allah nelayan harus mendapatkan porsi perhatian dari pemerintah mulai dari pemenuhan kebutuhan dasar nelayan seperti ketersediaan bahan bakar, jaminan harga dan suplay hasil tangkap, bahkan soal pendidikan anak yang juga sangat penting," akunya. (ril)