Data Terkini, Jumlah Kios dan Los Terbakar di Pasar Sentral Sinjai

BONEPOS.COM - IRFAN Pasar sentral Sinjai terbakar pada Minggu petang sekira pukul 17.00 WITA. Kobaran dengan cepat menjalar ke kios milik pedagang.

BONEPOS.COM, SINJAI - Jumlah kios dan los yang terbakar dalam musibah kebakaran di Pasar Sentral, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (23/2/2020) bertambah.

Jika sebelumnya pada pukul 20.30 WITA, total los dan kios 20 unit, hasil pendataan terkini jumlah los dan kios yang terbakar dilaporkan mencapai 24 unit.

Kapolsek Sinjai Utara AKP Abd Haris yang ditemui di lokasi mengatakan hingga saat ini, belum diketahui berapa total kerugian akibat kebakaran tersebut.

"Sejauh ini dilaporkan tidak ada korban jiwa. Sementara untuk kerugian materil hingga saat ini belum bisa ditaksir berapa jumlahnya," kata Abd Haris kepada Bonepos.com.

Haris menegaskan, untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan pasca kebakaran, pihaknya menerjunkan seluruh personil untuk melakukan penjagaan.

"Semua personil full tim turun melakukan pengamanan," tegasnya.

Seperti yang diketahui, pasar sentral Sinjai terbakar pada Minggu petang sekira pukul 17.00 WITA. Kobaran dengan cepat menjalar ke kios milik pedagang.

Kurang lebih 2 jam petugas pedam kebakaran Pemkab Sinjai dibantu 2 armada mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Bone berjibaku untuk memadamkan api.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pendataan terkait jumlah los yang terbakar. (air/ril).