Pecahkan Misteri Horor “Sebelum Iblis Menjemput 2”, Sanggup?

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bagi Anda pencinta film horor, tak lengkap rasanya kalau belum menyaksikan Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2. Kok bisa?

Ya, Timo Tjahjanto menghadirkan pengalaman menonton film horor yang lebih seru. Paduan assemble casts yang apik, tentunya.

Film yang dibintangi Chelsea Islan ini wajib masuk dalam daftar tontonan yang harus disaksikan pada 27 Februari mendatang.

Sebab sang sutradara Timo Tjahjanto tak tanggung-tanggung menyajikan kengerian dan teror di film ini.

Film SIM Ayat 2 yang diproduksi Frontier Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures, Rapi Films dan Brown Entertainment ini, bakal lebih intens dari dari film pertamanya yang dirilis 2018 silam.

Pada sekuelnya kali ini, Timo mulai menghantui rasa takut penonton lewat teror iblis yang dibangun dengan pace cepat sejak awal film.

Cerita di awali dengan sebuah misteri yang menimbulkan tanda tanya dan harus dipecahkan. Di sisi lain, karakter utama Alfie (Chelsea Islan) dan adik tirinya Nara (Hadijah Shahab) berusaha untuk melanjutkan hidup mereka setelah lolos dari teror iblis yang dialami mereka dua tahun sebelumnya.

Terlihat adanya perubahan karakter yang dialami Alfie, sejak selamat dari jemputan iblis di film pertama, Alfie seakan hidup dengan perasaan dendam atas kejadian di masa lalunya.

Masa kelam itu, ternyata belum berakhir, mimpi buruk Alfie masih berlanjut. Kini dirinya kembali berhadapan dengan iblis. Alfie bertemu dengan Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutesha).

Mereka adalah sekelompok orang yang merasa sedang diteror oleh sosok misterius bernama Pak Ayub, yang mereka yakini bangkit kembali untuk mengincar nyawa mereka.

Alfie bersama adik tirinya Nara (Hadijah Shahab) pun terjeblos dalam lingkaran setan. Ia harus membantu Budi cs sekaligus menjaga adik tirinya.

Satu persatu jiwa melayang, korban berjatuhan. Teror iblis makin mengerikan dan tak akan berhenti sampai mencabut nyawa mereka.

Momen kejar-kejaran dan aksi menyelamatkan diri -- menghindari jemputan iblis di film ini bakal membuat penonton tercengang.

Sebab, Timo mengemasnya dengan tempo cepat, tanpa memberikan jeda kepada penonton. Penonton bisa terbawa dalam situasi mengerikan tersebut.

"Sebagai sekuel ini, saya ingin kembali membuat SIM Ayat 2 menjadi watching experience bagi penonton, supaya mereka bisa menjiwai, merasakan dan menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar Timo Tjahjanto.

Momentum tersebut didukung juga dengan performance para pemain. Film SIM Ayat 2 memiliki deretan artis dengan akting yang mumpuni. Chelsea, Baskara, Shareefa, Widika, Karina Lutesha, Widika, Vasco, Aurelie, Hadijah hingga tokoh iblis telah maksimal mengeluarkan emosi, kengerian dan rasa ketakutan mereka. Special effect dan makeup yang detail kian menambah sentuhan seram di film ini.

Ditambah dengan sinematografi, grading dan scoring yang sempurna membuat SIM Ayat 2 menjadi film yang memiliki taste horor berkualitas.

"Saya berharap SIM Ayat 2 memberikan suguhan-suguhan dengan cara baru melalui pengkarakteran yang baik dari para pemain dan technical work yang inventif. Semoga film SIM Ayat 2 bisa dinikmati," sambung Timo.

Menonton film SIM Ayat 2 mengharuskan penonton untuk tidak melewatkan satu adegan pun, sebab scene per scene dijahit Timo dengan rapi untuk masuk ke babak kengerian selanjutnya.

So, pastikan Anda menonton film Sebelum Iblis Menjemput yang akan tayang serentak pada 27 Februari 2020 di bioskop. Dan Anda rasakan kengeriannya! (ril)