Wow, Wanita Ini Raih Angka Tertinggi Sementara di Sesi I Tes CPNS Bone

BONEPOS.COM.BONE - Nurul Awalia Burhan yang merupakan salah satu peserta seleksi CPNS di Kabupaten Bone yang hari ini mengikuti tes di sesi pertama berhasil keluar dengan nilai tertinggi.

Nilai yang diperolehnya saat mengikuti Computer Assisted Test (CAT) sesi I mencapai 396 poin dengan rincian Nilai Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 95 poin, Tes Intelegensi Umum (TIU) 150 poin dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 151 poin.

Salah satu panitia pelaksana yang ditemui di lokasi Tes CPNS Bone Andi Irsal membenarkan hal tersebut dia mengatakan bahwa posisi yang dilamar adalah Dokter.

"Iya benar untuk sementara dia nilai tertinggi di sesi pertama hari ini dengan total nilai 396 poin," Kata Andi Irsal kepada Bonepos.com

Menariknya bahwa diketahui Nurul baru saja melahirkan dengan proses sesar, dia terpaksa di gendong oleh satpol PP naik ke ruangan tes karena saat ini kondisinya belum terlalu normal habis melahirkan, untuk datang ke lokasi tes saja Nurul terpaksa menggunakan kursi roda.

Dari hasil pantauan saat ini sudah dua sesi tes yang sudah dilaksanakan, tes untuk sesi ke tiga akan dilanjutkan setelah selesai shalat Duhur. (her/ril).