Cie, Begini Gaya Pacaran ala Duta Cantik Bandara

BONEPOS.COM, BONE - Siapa yang ingin, masa mudanya sukses dan masa tuanya kaya raya? Hem, impian yang diidam-idamkan ya.

Nah, Bonepos.com berkesempatan berbincang dengan Duta Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Namanya, Sri wahyuni.

Perempuan kelahiran Lanca, 24 Maret 1999 ini bercerita, agar masa muda bermanfaat, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Apa saja?

Kata perempuan yang karib disapa Uni, pertama, mencari tahu skill atau passion yang dimiliki. Baik dari diri sendiri, keluarga ataupun orang lain. Dari hal itu bisa menentukan pilihan hidup ke depan.

Kedua, mengembangkan rasa ingin tahu dan pengalaman yang didapatkan. Ketiga, pandai bergaul, berkomunikasi dengan orang lain. Intinya mudah beradaptasi dengan lingkungan yang ada.

"Keempat, jangan sia-siakan waktu mudamu. Karena muda hanya sekali, maka lakukan apa yang menjadi imajinasimu," ucap Uni, kepada Bonepos.com, Rabu (26/2/2020).

Nah, bagaimana soal asmara. Kata pehobi renang ini, gaya pacaran saat ini memang sudah sangat mainstream. Yah tau lah.

"Semua kalangan dari anak kecil sampai yang tua memang sudah tidak biasa tentang pacaran. Tetapi karena perkembangan zaman jadi wajar saja, dengan adanya Sosmed, teknologi orang lebih gampang komunikasi dengan berbagai cara. Apalagi sama budaya-budaya asing, dengan itu anak muda zaman sekarang mudah sekali terpengaruh," aku gadis Alumni Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.

Gadis yang bercita-cita jadi pebisnis ini menganjurkan, gaya pacaran seharusnya, kembali ke agama masing-masing.

"Bagaimana seharusnya. Tetapi kita sebagai anak muda harus pintar-pintar saja menilai mana yang baik dan yang benar dan fleksibel tentunya," ungkapnya. (ril)