Warga Cina Ditemukan Meninggal, Ada Luka Gores di Leher

BONEPOS.COM, BONE - Rabu sore (26/2/2020), warga Dusun Buludua, Desa Tanete, digegerkan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi luka pada leher di area perkebunan.

Identitas mayat tersebut diketahui adalah Muhammad Guntur Bin Paturungi (62). Warga Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga bernama Yasir (35) dimana pada saat itu, Yasir berangkat ke kebunnnya untuk mengambil rumput dan memindahkan sapinya kemudian melihat korban sedang tergeletak di tanah.

"Iya benar, awalnya ditemukan oleh warga bernama Yasir. Namun saat itu, dia takut untuk mendekati korban, sehingga dia kembali ke perkampungan memanggil warga lain kemudian korban dievakuasi ke rumah kerabatnya yang tidak jauh dari TKP," kata Kapolsek Cina Iptu Rahim yang dikonfirmasi Bonepos.com.

Lanjut kata dia, di tubuh korban ditemukan luka terkelupas atau melepuh di sekujur tubuh dari perut sampai dada, dan lengan kiri dan kanan juga ada luka gores di leher kurang lebih 10 cm.

"Kalau menurut keterangan para saksi kuat diduga korban tersambar petir karena memang cuaca tadi sedikit gerimis dan terjadi petir beberapa kali," tambahnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, dan saat anggota Polsek Cina menawarkan untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban, namun keluarga menolak. (ril)