Di Balik Aksi Brimob Kawal Khusus Gerakan Paskas

BONEPOS.COM, BONE - Gerakan Infaq Beras (GIB) yang diprakarsai Pasukan Amal Soleh (Paskas) kembali dilakukan, Kamis (27/2/2020).Operasi Paskas ini, akan menyalurkan batuan kepada anak yatim dan penghafal Alquran di Kabupaten Bone.

Organisasi yang bermarkas di Jalan Macan, Watampone ini memang telah rutin melakukan kegiatan amal.Gerakan amal ini juga telah "menggaet" beberapa instansi di kabupaten Bone.

Salah satu instansi yang telah lama mendukung gelaran amal ini adalah Batalyon C Pelopor. Melalui Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, Yon C Pelopor pun telah banyak memberikan sumbangsihnya kepada gerakan amal ini.

Dalam sambutannya, Danyon C menegaskan akan terus mengawal dan mendukung gerakan amal ini.

"Kami sudah memulai gerakan Rp1.000 per hari untuk berinfaq," ucap Komandan satu Bunga ini.

Ya, benar saja sejak beberapa bulan yang lalu Batalyon C Pelopor selalu hadir dan aktif membantu menyalurkan bantuan ke beberapa Ponpes dan masjid di Kabupaten Bone.

Pada kegiatan ini juga hadir orang nomor satu di Kabupaten Bone yaitu Bupati Bone Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Dalam sambutannya, Fahsar menyampaikan rasa bangga terhadap kegiatan ini. Karena telah berperan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Bone untuk memperhatikan anak yatim, penghafal Alquran dan Pengurus Mesjid. (ril)