PSM Pasang Target Tinggi, Manajemen Ingatkan Pemain Cara Berperang

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Launching Tim PSM Makassar untuk Musim 2020 dipusatkan di pelataran Stadion Gelora Andi, Mattalatta, Makassar, Kamis malam (27/2/2020).

Gelaran ini dihadiri ratusan suporter. Meski sempat diguyur hujan, namun tidak menghalangi antusiasme suporter untuk melihat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini .

Acara berlangsung dengan nuansa adat dan budaya ini berjalan sangat meriah .

Dalam sambutannya, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyampaikan, pihaknya memiliki tekad besar. Membawa nama besar Sulawesi Selatan dan Makassar.

"Hari ini kami hadir dengan pakaian adat, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin menunjukkan inilah pejuang sepak bola yang tidak akan mempermalukan kota ini," jelas pria yang karib disapa Appi.

"Kami sudah sangat siap untuk mengarungi Liga Indonesia tahun ini. Tidak ada kata lain, selain target juara harus kita genggam di akhir kompetisi," sambungnya.

Ditemui usai launching, Appi berujar, proses launching yang mengusung tema Adat dan Budaya Bugis Makassar ini, bisa membuat pemain punya sebuah semangat fighting spirit siap berperang dimana saja. (ian/ril)