Tajuddin Kammisi Meninggal Dunia, Eks Wakil Wali Kota Parepare

BONEPOS.COM, BONE - Tajuddin Kammisi meninggal dunia pada usia 73 tahun, Jumat (28/2/20cx20).

Kakek yang sempat viral dengan menikahi gadis bernama Andi Vytriana (25), di Dusun Tengnga Tengnga, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Sabtu (22/4/2017) silam.

Kepada Bonepos.com, Sahabat almarhum, Andi Aswar Azis mengatakan, Tajuddin Kammisi meninggal dunia di RS Grestelina, Makassar, pada saat waktu Salat Subuh masuk.

"Almarhum meninggal akibat penyakit jantung," ucap pria yang juga Penasehat Hukum almarhum semasa hidup.

Semasa hidup, Tajuddin pernah menduduki jabatan sentral di sejumlah daerah di Provinsi Sulawesi Selatan, diantaranya wakil wali Kota Parepare serta Sekkab Sinjai dan Pinrang.

Tajuddin menjadi buah bibir kala mempersunting Andi Vytriana yang saat itu berusia 25 tahun. Sementara Tajuddin berumur 70 tahun.

Selain terpaut usia cukup jauh, pernikahan keduanya pada tahun 2017 silam, heboh. Dikarenakan, biayanya berkisar Rp1,3 miliar.

Rinciannya, uang panaik Rp 150 juta, mahar dari mempelai pria berupa satu rumah di Sudiang, Makassar. Harganya Rp 560 juta.

Ada juga mobil Honda New Civic Turbo seharga Rp 491 juta. Juga, mempelai perempuan dihadiahi satu setel emas beratnya sekitar 200 gram.

"Alamat rumah duka Jalan Bumi Blok A16/9 BPH Alauddin Makassar," ucap Aswar. (red)