Bojan Beber ‘Kelemahan’ PSM di Laga Perdana Liga 1 2020

BONEPOS.COM, MAKASSAR - PSM Makassar meraih hasil positif di laga perdana Liga 1 2020.

Skuat Pasukan Ramang berhasil menundukkan tamunya PSS Sleman di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (1/3/2020).

Kemenangan ini sangat berharga bagi anak asuh Bojan Hodak. Terlebih, di partai kedua, PSM akan melawat ke markas Persita Tangerang, Jumat (6/3/2020).

Pada laga PSM kontra PSS, berlangsung menarik. Kedua tim saling serang.

PSM Makassar membuka keunggulan pertama melalui gol yang dicetak Ferdinand Sinaga melalui tendangan bebas di depan gawang PSS Sleman. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM menambah keunggulan. Ferdinand Sinaga yang memberikan Assist terhadap gol kedua PSM dan dicetak oleh Hussein El Dor melalui sundulan kepalanya.

Sementara itu, gol balasan tim tamu dicetak oleh Y Baha melalui titik penalti setelah pemain PSM Makassar handsball di kotak penalti.

Asisten Pelatih PSS Sleman, Suwandi HS mengatakan, timnya sudah bermain dengan maksimal. Memberikan yang terbaik. Dari awal, pihaknya memprediksi bola mati akan menjadi kendala timnya. "Betul kami kebobolan lewat tendangan bebas Ferdinand Sinaga," akunya.

Sementara itu, pemain PSS Sleman, Fitra Ridwan bilang, hasil ini memang kurang maksimal tapi kami sudah berusaha.

"Kami akan bangkit di pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Kemudian, Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak berujar, pertandingan pertama sudah dilalui. Dan itu sulit.

"Kami mendominasi permainan , dan kami mendapatkan penalti. Karena kita kehilangan konsentrasi dan ke depannya kita akan coba eliminasi hal-hal yang seperti ini," bebernya. (ian/ril)