Polres Sinjai Berlakukan Budaya Rp1.000, Ini Sasarannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Polres Sinjai Berlakukan Budaya Rp1.000, Ini Sasarannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, mengajak kepada seluruh personil menyisihkan sedikit rezekinya.

Meskipun sekadar Rp1.000 atau seikhlasnya di kotak amal yang sudah disiapkan setelah Apel jam pimpinan, Senin (2/3/2020).

Setelah itu, Wakapolres Sinjai langsung menyisihkan sedikit rezekinya diikuti para kabag, perwira staf dan disusul seluruh personel peserta apel.

Baca Juga  Tebas Orang di Sinjai hingga Tewas, Pelaku Lari ke Bone

Diharapkan, agar dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan pembangunan tempat ibadah.

Sarifuddin menuturkan, gerakan Rp1.000 ini merupakan program Kapolres Sinjai untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

“Meskipun dengan sumber daya yang terbatas kita tetap berbagi. Sehingga semua kalangan masyarakat tanpa kecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan,” tuturnya.

Baca Juga  Pembelajaran Tatap Muka di Sinjai Kembali Ditutup, Ini Penyebabnya

“Karena sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta, akan tetapi justru menambah dan dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat,” pungkasnya.(air/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan