El Clasico Berakhir : Gerard Pique dan Sergio Ramos Saling Sindir

BONEPOS.COM – Bek Barcelona, Gerard Pique mencibir penampilan Real Madrid yang menurutnya menang dengan performa yang buruk.

Setelah pertandingan, Gerard Pique mengatakan dia baru saja melawan Real Madrid terburuk selama laga El Clasico.

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos membalas Gerard dengan sindiran halus. Sergio menyatakan Real Madrid akan selalu tampil buruk di setiap El Clasico.

“Opini semua orang patut dihargai. Tetapi, saya akan dengan senang hati untuk memenangkan setiap laga El Clasico dengan membuat babak pertama yang sama buruknya seperti yang dia [Pique] katakan,” ucap Ramos, seperti dilansir dari AS.

“Pendekatan permainan kami memang berbeda. Pada babak pertama, kami sengaja membiarkan mereka mengontrol. Pada babak kedua, kami tampil lebih agresif,” tutur kapten timnas Spanyol itu.

“Saat stamina mereka mulai menurun, kami mulai menciptakan sejumlah peluang,” tambahnya.

Real Madrid menutup laga dengan kemenangan 2-0. Gol-gol Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior dan Mariano Diaz ketika mengarungi paruh kedua.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 56 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua.