Ngeri, di Bone Terjadi Penculikan Bocah 10 Tahun – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ngeri, di Bone Terjadi Penculikan Bocah 10 Tahun

  • Bagikan
Terduga pelaku penculikan anak di Bone saat diamankan Polisi, Selasa (3/3/2020)

BONEPOS.COM, BONE – Seorang anak diculik oleh warga, kemudian disekap di dalam rumah. Diketahui, pelakunya, AP warga Jalan Kajaolaliddong. Sementara korbannya bernama Angga (10).

Orang tua korban yang ditemui di unit PPA Polres Bone saat diwawancarai menuturkan, dia baru tahu anaknya diculik setelah ada warga yang datang kepadanya dan menyampaikan hal itu.

“Ada tadi warga saya datang yang menyampaikan kalau anak saya diculik. Awalnya saya tidak percaya tapi dia perlihatkan video anak saya, dan dia bilang sekarang pelakunya sudah diamankan oleh polisi,” ujar Orang Tua Angga, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga  Gadis Cantik Bone Ini Patut Jadi "Pahlawan Kemanusiaan", Begini Dedikasinya

Informasi yang berhasil dihimpun pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 10.00 Wita di depan Alfamidi jalan Besse Kajuara. Caranya, pelaku mengajak korban ke rumah pelaku.

Namun saat tiba di rumah pelaku, Angga berniat untuk pulang namun dilarang oleh pelaku. Maka korban akhirnya dipukul dan disekap di rumahnya.

“Anak saya disekap di rumahnya, kemudian anak saya dipukul sapu lidi pada bagian punggung dan mengalami luka, selain itu juga dipukul di betisnya,” tambahnya.

Baca Juga  Malam-malam, Pasukan Pelopor Yon C Hadirkan Tenda bagi Warga Korban Kebakaran

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Mohamad Pahrun yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone.

“Iya hal itu benar, dan pelaku saat ini masih sementara diinterogasi oleh penyidik, dari pengakuan keluarga pelaku mengatakan bahwa pelaku ini ada kelainan kejiwaan, tapi kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan bahwa itu benar atau tidak,” ujarnya. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan