PPK Sambangi Panwaslu, Ada Apa?

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Lima Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sabbang Selatan (Sabsel) pasca dilantik, Sabtu (29/2/2020) kemarin tampak mendatangi Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sabbang Selatan.

Ketua PPK Sabbang Selatan, Muh Nahrul menyampaikan, kunjungannya ke Kantor Panwaslu di Desa Buangin, Luwu Utara (Lutra) dalam rangka silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri, Senin (2/3/2020).

Kedatangan mereka disambut hangat para Komisioner Panwaslu Kecamatan Sabsel Salmiana (Kordiv SDM), Ismail (Kordiv HPPS), serta Andika (Kordiv PHL) yang juga sebagai Ketua Panwaslu Sabsel.

Silahturahmi yang berjalan dua jam itu, berlangsung dengan hangat. Banyak hal yang dibahas terkait masalah-masalah yang kemungkinan muncul dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Utara 2020.

"Kami datang kemari agar nantinya kita bisa berkoordinasi pada Pilkada, 23 September 2020," ujar Nahrul.

Menanggapi hal itu, Andika, memberi apresiasi atas maksud dan tujuan kunjungan PPK Sabsel tersebut.

"Mari kita bersinergi demi suksesnya Pilkada Luwu Utara Terimakasih atas kunjungannya," ujar Andika.

“Apalagi sebentar lagi tahapan verifikasi Daftar Potensial Penduduk Pemilih (DP4) yang harus dilaksanakan secara hati hati sebab sering berpotensi diperkarakan. Kita tidak ingin hal itu terjadi,” tandasnya. (jus/ril)