Heboh, Istri Pertama di Sulsel Antar Suami ke Kamar Istri Baru

BONEPOS.COM - ISTIMEWA

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Juspiawati ikhlas mengantarkan sang suami Ust. A. Syamsir (Pemilik Klinik Ruqyah Ainun Syam) ke kamar istri barunya, di Bulukumba, Selasa (3/3/2020).

Dilansir dari Bulukumba Pos, Ust. A. Syamsir menikahi Hj. Nirfawana yang karib disapa Hj. Nir (Owner UD. Sipatuo Reski dan Martabak Cantik). Proses ijab kabul dilangsungkan di rumah mempelai wanita, Jl. Bakti Adiguna, Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Bagi mempelai perempuan, Hj. Nir, pernikahan bersama Ust. A. Syamsir bukan yang pertama kalinya. Biduk rumah tangga sebelumnya, tidak mulus. Sedangkan bagi mempelai pria, ini merupakan pernikahan ketiga kalinya.

Prosesi akad nikah dipandu Ustaz Ikhwan Bahar, saksi nikah Ustaz Abdul Halim dan Ustaz Muslim.

Juspiawati sendiri merupakan istri pertama A. Syamsir, turut mengantar sang suami untuk menikah lagi. Tidak tanggung-tanggung, turut memboyong anak-anaknya yang masih kecil dan menantunya.

Tidak sampai disitu saja, usai dilangsungkan akad nikah, kemudian dilanjutkan A. Syamsir untuk Mappasikarawa (menyentuh istri). Syamsir bahkan diantar langsung oleh istri pertamanya menemui istri barunya Hj. Nirfawana di dalam kamar pengantin.
“Alhamdulillah, prosesi nikah telah selesai sesuai rencana, terima kasih semua atas kehadiran dan doanya,” tutur Ustaz A Syamsir.

“Proses menuju ke pernikahan ini cukup singkat, karena kedua keluarga saling mendukung. Maka kami memohon doata semua, semoga ini pernikahan yang terakhir bagi saya,” ucap Hj Nirfawana. (*)