Marcel Darwin Mengaku Hamili Istri Sebelum Nikah

BONEPOS.COM- Pasangan baru Marcel Darwin dan Nabila Faisal yang menikah pada Minggu (12/1/2020), memberikan statment mengejutkan di kanal YouTube Nabila Faisal.

Nabila Faisal mengonfirmasi kehamilannya yang terjadi sebelum menikah. Marcell Darwin sang suami juga blak-blakan mengakui dirinya salah.

Baru menginjak usia pernikahan 3 bulan, Nabila telah mengandung buah hatinya yang berusia sekitar 4 bulan. Kabar mengejutkan sekaligus bahagia ini dibagikan lewat video YouTube yang diunggah pada Rabu (4/3/2020)

Cerita Marcell Darwin dan Nabila Faisal ini pun langsung menjadi sorotan publik. Tak sedikit netizen memberikan beragam komentar seperti ucapan selamat dan salut dengan pasangan baru ini.

"udah lama ngikutin kak nabila, denger kak nabila hamil so happy dengernyaaaaaaaa lancar ya kak sampai lahiran, bahagia terus" tulis salah satu netizen di kolom komentar channel milik The Darwins.

"Kereenn.. pengakuan yg luar biasaa" timpal lainnya.

Bagikan pengakuan yang mengejutkan, berikut ini beberapa fakta kehamilan Nabila Faisal dan Marcell Darwin dirangkum dari channel YouTube The Darwins oleh Bonepos.com Jumat (6/3/2020)

1. Hamil di Luar Nikah

Lewat channel Youtube The Darwins yang diunggah pada Rabu (4/3/2020) Marcell Darwin dan istrinya Nabila Faisal menjawab pertanyaan soal keinginan memiliki momongan. Pertanyan tersebut pun menjadi awal kabar jika Nabila telah hamil.

Nabila Faisal dan Marcell Darwin mengatakan jika di bulan November di tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahan mereka, Nabila memberitahunya jika ia tengah hamil.

"Di tengah kita mempersiapkan pernikahan di akhir November ke Desember, tiba-tiba seorang Nabila bilang ke gue, 'sayang aku hamil'," ujar Marcell Darwin di channel YouTube-nya.

2. Pernikahan Dipercepat

Mengetahui Nabila Faisal hamil di tengah persiapan pernikahan, pasangan ini pun memutuskan untuk mempercepat acara pernikahan mereka. Awalnya, pernikahan Marcell dan Nabila akan digelar April 2020 namun dimajukan menjadi Januari 2020.

"Mau tidak mau setelah Nabila bilang seperti itu, pernikahan harus dicepetin dong. Akhirnya gue bilang ke orangtuanya, gue kasih tahu apa adanya," imbuh Marcell.

Pria berusia 29 tahun ini mengaku senang sekaligus merasa bersalah lantaran membuat Nabila hamil sebelum mereka resmi menjadi suami-istri.

"Di satu sisi gue senangnya banget, karena itu rezeki buat gue. Di satu sisi menurut gue salah," kata Marcell.

Marcell pun memutuskan mempercepat pernikahan dengan berbicara dengan kedua keluarga besar. Ia juga menjelaskan alasan kenapa pernikahannya diajukan menjadi Januari secara jelas dan apa adanya.

"Menemukan sebuah kesepakatan dua keluarga kita majuin pernikahan ke tanggal 12 Januari," ucapnya.