Wah, Begini Temuan Komisi III DPRD Bone di Kantor DLH – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Wah, Begini Temuan Komisi III DPRD Bone di Kantor DLH

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bone, Andi Suedi bersama legislator Bone lainnya, Bachhtiar Malla dan Andi Akbar Yahya kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bone, Jumat (6/3/2020).

Komisi III yang membidangi salah satunya adalah pengawasan tentang Lingkungan Hidup menyambangi Kantor DLH diterima langsung Kepala Dinas Andi Syahrul Samsu.

Dalam lawatannya, Anggota DPRD Bone Komisi III tersebut, memantau peralatan yang ada di TPA. Mereka melihat langsung bagaimana pengolahan sampah. Mulai dari pengurangan sampah dan penanganan sampah yang sudah dilakukan, serta meninjau TPA Passippo di Desa Passippo, Kecamatan Palakka.

Baca Juga  Anggaran Tower Rp100 M Diusulkan Ditunda, Komisi III DPRD Bone Meradang

Dari semua hasil peninjauan, akan menjadi bahan masukan dan kajian bersama guna peningkatan program dan kegiatan kerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone sehingga secara optimal dapat dirasakan masyarakat luas.

Dari lawatan tersebut, disepakati bersama untuk bersinergi membuat Rumah Kompos. Tempat memilah sampah dan perlu dukungan dari Komisi III untuk pengadaan kontainer yang akan datang.

Baca Juga  Komisi III Desak Pemda Bone, Penanganan Covid-19 Jangan Tunggu Jatuh Korban

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone, Andi Syahrul Samsu berterimakasih kepada Komisi III DPRD Bone atas Kunjungan Kerjanya.

Dikatakannya, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone, semakin termotivasi dalam meningkatkan kinerja. Karena sinergi dan komunikasi serta koordinasi yang baik semakin tercipta dan program kerja yang diharapkan terwujud secara optimal. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan