Boyong Pengurus Nasdem, Surya Paloh Sambangi DPP Golkar, Ini Yang Dibahas

BONEPOS.COM - ISTIMEWA Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh menyambangi kantor DPP Golkar yang terletak di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Senin (9/2/2020).

BONEPOS.COM, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh menyambangi kantor DPP Golkar yang terletak di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Senin (9/2/2020).

Paloh yang datang didampingi Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Johnny G. Plate bersama petinggi Nasdem lainnya disambut langsung oleh Ketum Golkar, Airlangga Hartarto.

Hadir pula menyambut Paloh bersama rombongan, yakni Wakil Ketua Umum Golkar Agus Gumiwang, HAM Nurdin Halid dan Aziz Syamsudin serta Ketua DPP Meutya Hafid.

"Jadi home coming harus terima dengan baik ada Pak Surya Paloh, ada Pak Sis ada Pak Yan," ujar Airlangga sebagaimana dikutip dari Detik.com.

Surya Paloh, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan harapan bisa menjalin silaturahmi batin antara NasDem dan Golkar. Paloh menuturkan kedekatan merupakan modal partai.

"Satu yang kita harapkan komunikasi batin. Silaturahmi batin di antara kita harus lebih baik, dekat, kuat dan ini merupakan modal kita bersama," ungkap Paloh. (red/ril).