Ririn Ekawati Ditangkap dan Diperiksa Terkait Kasus Narkoba

BONEPOS.COM - Artis dan pesinetron Ririn Ekawati ditangkap petugas Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

”Benar ditangkap. Tapi ini lagi diperiksa jadi belum bisa kita komen,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audi Latuheru, Minggu (8/3/2020).

Kendati demikian, Audi belum menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan dan barang bukti yang disita oleh polisi. Pasalnya, saat ini Ririn masih diperiksa secara intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

"Saat ini masih diperiksa," ungkap Audie.

Dia menjelaskan, Ririn ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (7/3/2020) malam. Saat ini dia masih menjalani pemeriksaan dan berstatus saksi.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, tes urine terhadap Ririn ternyata negatif narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Kasat narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar. Meski hasil tes urin negatif narkoba, sampai saat ini, Ririn dikatakan masih menjalani pemeriksaan dan terkait penjelasan keseluruhannya akan disampaikan pihak kepolisian setelah proses pemeriksaan selesai.