Konferensi UFC Memanas, Khabib Nekat Tendang Sabuk Juara

BONEPOS.COM - Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson di Octagon telah dinantikan banyak orang. Duel perebutan sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib dan Tony di ajang UFC 249 akan berlangsung pada 18 April 2020 mendatang di Barclays Center, New York Amerika Serikat.

Pertemuan kedua petarung ini telah direncanakan sejak tahun 2015 silam. Namun, pertarungan keduanya sering diundur karena terganjal masalah cedera yang bergantian, baik menimpa Khabib maupun Ferguson. .

Saat dipertemukan dalam konferensi pers UFC 249, Khabib Nurmagomedov mencuri perhatian karena menendang sabuk juara Tony Ferguson. Suasana pun memanas!

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Las Vegas, Sabtu (7/3/2020), baik Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson sama-sama memanas. Mereka berdua saling trash talking.

Khabib menyebut Feguson sebagai orang yang idiot, sedangkan Tony Ferguson mencemooh Khabib dengan sebutan gendut. Makin memanas, saat keduanya membahas soal pertarungan jalanan.

"Tapi saat dia (Ferguson) menyebut-nyebut pertarungan jalanan (street fight), saya jadi sedikit kelewatan, ya. Karena dia tak tak pernah berkelahi di jalanan," kata Khabib Nurmagomedov kepada ESPN.

Tony Ferguson pun menyindir Khabib. Dia bilang, Khabib bak petarung cengeng karena butuh ayahnya di sampingnya.

"Saya tidak butuh ayah di samping saya saat bertarung," ujar Ferguson.

Saat sesi foto, kedua petarung membawa sabuk juara masing-masing. Tony Ferguson meletakan di bawah tapi Khabib ingin dia menaruh di pundak. Tak berlangsung lama, Khabib menendang sabuk juara milik Tony Ferguson itu.

UFC on BT Sport

@btsportufc

KHABIB KICKED TONY'S BELT OFF THE STAGE 😱
The face-off was HEATED 👀

Video terlekat

4.924
06.43 - 7 Mar 2020
1.263 orang memperbincangkan tentang ini

Aksi Khabib Nurmagomedov pun mencuri perhatian. Jika biasanya kalem, kok Khabib emosi?

Lewat Instagram pribadinya, Khabib memposting soal konferensi pers di Las Vegas tersebut. Dengan santai dia menyebut, bahwa konferensi persnya berlangsung menyenangkan dan yang serius adalah pada tanggal 18 April di New York nanti.