4 Pelaku Narkoba di Bone Diringkus, 3 Positif

BONEPOS.COM.BONE - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, Sulawesi Selatan, meringkus 4 orang pemuda yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika.

Keempat pemuda tersebut diketahui berinisial AU, WA, AL dan TG. Keempatnya merupakan warga Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husein yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dan saat ini terduga pelaku sudah diamankan di kantor BNKK Bone.

"Penangkapan berawal dari laporan masyarakat, sehingga kami melakukan penelyelidikan di lokasi tersebut dan berhasil mengamankan 4 orang pelaku yang sedang menguasai narkoba," Kata Ismail kepada Bonepos.com, Rabu (11/3/2020).

Dari hasil penggerebekan, lanjut Ismail, pihaknya mengamankan barang bukti berupa, 1 Saset sabu ukuran kecil, 4 Saset sabu ukuran besar, 1 timbangan digital, alat hisap dan handphone.

"Dari hasil pemeriksaan tes urine, 3 orang positif dan 1 orang negatif yaitu lelaki (AU)," tegas mantan Wakapolres Bone ini. (her/ril).