Aset Pemkot Makassar Bertambah Rp15,8 Miliar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb hadir dalam serah terima aset berupa Prasarana, Sarana, dan Utilitas (PSU) untuk 3 perumahan.

Lokasi yang diserahkan di Kompleks Perumahan Griya Minasa Sari, Jalan Syekh Yusuf Minasa Sari Kelurahan Minasa Upa Kecamatan Rappocini, Rabu (11/3/2020).

Ketiga perumahan tersebut yakni Perumahan Griya Minasa Sari dengan luas lahan 4.286,17 m², Perumahan Griya Beringin Permai 2 dengan luas lahan 2.694,67 m², dan Perumahan Meranti Town House dengan luas 1.381,05 m².

Perumahan ini diserahkan langsung pengembang kepada Pj Wali Kota Makassar dan disaksikan Kepala Dinas Perumahan, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan serta beberapa warga sekitar.

Dari ketiga perumahan ini total aset PSU sesuai dengan nilai NJOP sebesar Rp15,8 miliar.

Iqbal dalam sambutannya berharap, penyerahan PSU 3 perumahan ini, di masing-masing perumahan lebih memperhatikan kebersihan lingkungannya dan memiliki sistem kebersihan tersendiri.

"Saya cuman menitip pesan untuk semua perumahan ini. Tolong dijaga kebersihan lingkungannya. Sebisa mungkin sampah-sampahnya tidak keluar kompleks. Jadi dibuat sistem olah sampah sendiri," ujar Iqbal.

Serah terima 3 perumahan oleh pengembang ini ditandai dengan penandatanganan berkas serta pelakat juga penyerahan sertifikat untuk masing-masing perumahan. (nan/ril)