Mendadak, Ini Identitas Pelajar SMP di Bone Tiba-tiba Hilang

BONEPOS.COM, BONE - Seorang Bocah SMP di Bone dinyatakan hilang. Pasalnya, saat anak tersebut pergi dari rumah sejak Selasa kemarin hingga saat ini belum kembali.

Bocah tersebut diketahui bernama Asriadi alias Andi (15). Seorang pelajar kelas 3 SMP warga Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ambotang, Paman bocah tersebut saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, Andi pergi dengan menggunakan sepeda motor.

"Iya, sejak kemarin dia (Andi) pergi sampai sekarang belum pulang-pulang. Dia naik motor omnya pergi entah kemana. Mohon dibantu apabila ada yang melihatnya," jelas Ambotang.

Sejauh ini, Ambotang belum mengetahui penyebab keponakannya itu pergi dari rumah. Dikarenakan, kondisi sebelumnya juga baik-baik saja. Andi tidak pernah dimarahi di rumahnya.

"Sudah kami cari tahu sama teman-temanya di sekolah. Namun tidak ada yang tahu, terakhir kami mendapatkan informasi ada yang lihat di Sumpalabbu, namun saat mau dijemput, dia pergi lagi," tambahnya

Sementara itu, Kapolsek Ajangale Iptu Sriyono yang dihubungi menuturkan, pihaknya telah membantu keluarga untuk mencari anak tersebut namun belum berhasil ditemukan.

"Dia (Andi) dikabarkan hilang di Kecamatan Dua Boccoe sejak kemarin. Kita sudah ada fotonya juga dan anggota sudah melakukan pencarian ke desa-desa," sebutnya.

Pihak keluarga berharap jika ada yang melihat anak tersebut agar segera bisa menghubungi keluarga di nomor ini (082348919989 Ambotang) dan (082290391912 Suriani). (her/ril)