Masuk ke Masjid, Ketua TP PKK Kota Makassar Kampanye – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Masuk ke Masjid, Ketua TP PKK Kota Makassar Kampanye

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal beserta jajaran pengurus dan TP PKK Kecamatan Biringkanaya gelar Jumat Berkah di Masjid Al Muttalib di Kampung Matoa, samping SPBU depan Polda RT 07/RW 06 Kelurahan Pai dan Mesjid Hayatul Iman Jalan Batara Bira Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (13/3/2020 ).

Jumat Berkah ini diadakan bersama ibu-ibu majelis taklim, anak-anak TPA, dan pengurus masjid.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal dalam kesempatan menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh yang hadir atas kesediaannya berkumpul bersama di masjid yang penuh berkah.

Baca Juga  Danny Lantik 47 Pejabat Pemkot, Berikut Nama dan Jabatannya

“Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk terus waspada terhadap penyebaran virus Corona dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan khususnya masjid, menjaga pola hidup sehat, serta selalu mencuci tangan,” tutur Murni.

Kegiatan ini adalah salah satu program Pemerintah Kota Makassar dengan mengunjungi Kelurahan se-Kota Makassar yang sudah dijadwalkan, ini adalah suatu bentuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi dengan seluruh warga dengan berkumpul bersama, dan melihat apa yang masih kurang di masjid tersebut.

Baca Juga  Danyon Brimob Serukan Bersatu Basmi Virus Corona di Kabupaten Bone

Ketua TP PKK Kota Makassar dalam kegiatan Jumat Berkah ini menyerahkan makanan jadi ke warga yang hadir dan mukena untuk masjid .

PLT Sekcam Kecamatan Biringkanaya Andi Dudi Pamadeng dalam kesempatan yang sama pula menyampaikan sangat berbahagia atas kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar bersama Ketua Darma Wanita. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan