GMTD Dekatkan Pembeli Rumah DP 0 Persen, Hadirkan Marketing Point di GRV

BONEPOS.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) resmi menambah kantor pemasaran baru di Green River View (GRV).

Ya, kawasan pengembangan baru tersebut seluas 84 Hektare. Lokasinya berada di selatan Tanjung Bunga.

Marketing Point ini, diharapkan menambah kekuatan pemasaran dan melengkapi Marketing Gallery yang terlebih dahulu beroperasi.

Menurut Public Relation, Nataziah, GMTD merasa perlu untuk menambah Marketing Point, dikarenakan produk-produk terbaru GMTD kebanyakan berada di kawasan GRV.

Saat ini, ada 8 cluster sudah terbangun maupun sedang dalam proses pembangunan. Termasuk cluster terbaru, New Laurus dan New Marigold yang diluncurkan di kuartal 1 2020 ini.

“Marketing Point ini kami harapkan menjadi one stop service bagi calon pelanggan. Tak hanya untuk mendapatkan informasi tetapi dengan jangkauan yang lebih dekat, dapat melihat wujud fisik rumah contoh yang dibangun, juga keadaan lingkungan kawasan GRV," papar Nataziah.

Peresmian Marketing Point di GRV juga dilanjutkan dengan event open house show unit yang rutin diadakan tiap akhir pekan.

Kali ini, dengan tema “It’s Coffnut Time (Coffee and Donut) dimana sekitar 150 calon pelanggan mengunjungi rumah contoh dan berlomba untuk mendapatkan NUP dan akan segera direalisasikan pada Senin (16/3/2020).

"Program GMTD #2020MudahnyaPunyaRumah, membantu calon pembeli yang tertarik memiliki rumah New Laurus maupun New Marigold dengan DP 0 persen dengan KPR Bank-Bank terkemuka maupun melalui pembiayaan/multifinance. Harga yang dibanderol pun mulai Rp340 juta," kuncinya. (ril)