Bintang Hollywood Idris Elba Positif Corona

Mandatory Credit: Photo by Richard Shotwell/Invision/AP/REX/Shutterstock (10129217a) Idris Elba attends "Turn Up Charlie" FYC event at SilverScreen Theater, in West Hollywood, Calif "Turn Up Charlie" FYC Event, West Hollywood, USA - 02 Mar 2019
BOEPOS.COM - Beberapa aktor Hollywood seperti, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson positif terjangkit Virus Corona atau Covid-19 saat berada di australia. Selain itu ada Olga Kurylenko, dan kini giliran Idris Elba yang menjadi korban.
Pemeran Heimdall dalam film Thor ini mengumumkan kabar itu lewat media sosial pribadi miliknya.
"Pagi ini aku dinyatakan positif Covid 19," tulis Elba di Twitter.
Meskipun begitu, Elba memastikan bahwa dirinya baik-baik saja. Istri Elba, Sabrina Dhowre, belum melakukan tes, tapi dia dalam kondisi yang baik.
"Sabrina belum melakukan tes, tapi dia baik-baik saja," kata Idris Elba.
Dalam video yang disertainya, aktor berusia 47 tahun ini menjelaskan bahwa ia tak memiliki gejala-gejala terkena virus corona. Tapi ia tetap melakukan tes, karena sadar dirinya sempat melakukan kontak dengan seseorang yang positif corona.
Idris Elba dan Sabrina Dhowre
Idris Elba dan Sabrina Dhowre. Foto: AFP/Jean-Baptiste LACROIX
"Aku sadar Jumat lalu, aku mengisolasi diri dan menjalani tes," ujar Elba.
"Ada orang di luar sana yang tidak menunjukkan gejala, tapi mereka bisa menyebarkannya dengan mudah," imbuhnya.
Idris Elba kemudian mengajak semua orang untuk mulai melakukan social distancing dan rajin mencuci tangan. Ia juga meminta agar orang-orang tak panik dalam menghadapi pandemi ini.
"Transparansi adalah hal penting saat ini. Kalau kamu ngerasa sakit, kalau kamu ngerasa harus tes, lakukan sesuatu tentang itu, sangat penting. Aku pengin membagikan kabarku, dan akan selalu update apa yang aku lakukan sampai merasa baik-baik, tetap positif, jangan panik," pungkasnya.