Perkuat Silaturahim Sesama orang Bone, FUAS Gelar Silaturahmi Akbar – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Perkuat Silaturahim Sesama orang Bone, FUAS Gelar Silaturahmi Akbar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Organisasi Forum Daerah (FORDA) yang berasal dari daerah Bone yaitu Forum Ukhuwah Pemuda dan Mahasiswa Islam Bone (FUAS Bone) melaksanakan kegiatan silaturahmi akbar dengan mengundang seluruh mahasiswa dan pemuda asal Bone yang berada di Makassar untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan yang bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan rasa persaudaraan sesama orang Bone ini, digelar Ahad 15 Maret 2020 di Masjid Nurul Tarbiyah FIP Universitas Negeri Makassar.

Kegiatan silaturahmi akbar ini, dihadiri Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bone Ustadz Ervan Muhammad Arsyad, Lc yang diwakili oleh Ustadz Ahmad Amunir, Lc yang merupakan salah satu Dosen STIBA Makassar yang juga Pembina FUAS Bone.

Baca Juga  Pesan Khusus, Brimob Bone Rilis Lagu "Jangan Mudik"

Dalam ceramahnya, Ustadz Amunir berharap agar FUAS Bone dapat lebih baik lagi kedepannya dengan selalu menjaga persaudaraan dan saling percaya.

“Sebuah lembaga yang baik, haruslah memiliki rasa persaudaraan (ukhuwah) dan rasa saling percaya (ta’awun). Semoga FUAS Bone kedepannya menjadi lebih baik” ungkapnya.

Kegiatan silaturahmi akbar ini dihadiri oleh mahasiswa Bone yang berasal dari berbagai kampus di Makassar, diantaranya STIBA Makassar, UNHAS, UNM, PNUP, dan UNISMUH. Selain itu juga dihadiri alumni FUAS Bone yang saat ini menjadi Dewan Penasehat FUAS Bone. (jul/ril)

Baca Juga  Refocusing Anggaran Rp1 Miliar, Kepala Bapenda Bone: Kuncinya di Camat
  • Bagikan