Pemuda di Bone “Garap” ABG Cantik di Atas Fery, Begini Kronologinya

BONEPOS.COM - ADS GRAFIS Ilustrasi

BONEPOS.COM, BONE - Entah apa yang merasuki pikiran seorang pemuda 20 tahun berinisial AR yang nekat membawa kabur gadis yang masih di bawah umur.

Gadis tersebut diketahui berinisial SN (14) seorang pelajar di salah satu sekolan negeri di Bone. SN diketahui merupakan warga asal Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun Bonepos.com dari pihak kepolisian, pelaku dan korban ini diketahui memiliki hubungan spesial (pacaran). Sehingga pelaku nekat mengajak korban untuk pergi dari rumah.

Kronologisnya berawal saat pelaku menjemput korban di rumahnya, kemudian mengajaknya ke Kelurahan Poleang Selatan, Kecamatan Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra yang dikonfirmasi mengatakan, dari keterangan terduga pelaku ini, dia juga mengakui bahwa telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

"Terduga pelaku ini mengakui perbuatannya, telah melakukan hubungan intim dengan korban sebanyak 3 kali di kapal Fery waktu perjalanan ke sana," kata Rayendra.

Lanjut kata dia, karena merasa keberatan akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Barebbo, dan setelah dilakukan penyelidikan oleh Resmob, pelaku berhasil ditemukan.

"Pelaku ini ditemukan di Dusun Bance Tajjoroe, Desa Arasoe, Kecamatan Cina kemarin, dan saat ini pelaku sudah diserahkan ke Polsek Barebbo untuk diproses lebih lanjut," tutup Rayendra. (her/ril)