VIDEO: Positif Corona, Bima Arya Imbau Warga Bogor Jaga Jarak

BONEPOS.COM, BOGOR - Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, mengunggah video di instagram pribadinya @bimaaryasugiarto, setelah dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Dalam videonya, Bima Arya meminta doa warga agar dirinya segera sembuh sembari berharap masyarakat Bogor tetap waspada agar tak jadi korban virus corona.

"Warga Bogor yang sangat saya cintai. Hasil test menunjukan saya positif Covid19. Tetap berhati-hari, jaga diri dan jaga jarak. Mohon doanya dan doa saya untuk semua, agar diberi kesehatan," ucap Bima Arya dalam videonya.

Dalam videonya, Bima Arya menyebutkan, bahwa awalnya ia tidak merasa mengalami gejala-gejala COVID-19 yang serius, karena cuma mengalami batuk-batuk kecil.

Pasca ditetapkan positif, Bima Arya tetap akan mengikuti protokoler dan prosedur yang ditetapkan pemerintah salah satunya dengan mengisolasi diri.

Sebelumnya, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno mengatakan, Bima Arya pada hari Kamis sore, kemarin 19 Maret 2020, telah menerima hasil tes SWAB yang menunjukkan positif Covid-19.

"Wali Kota Bogor Bima Arya, telah menerima hasil tes SWAB yang menunjukkan positif Covid-19. Ia kini diisolasi di RSUD Kota Bogor. Bima akan dirawat selama 14 hari ke depan," kata Sri Nowo Retno (ril)