Update, Satu Pasien PDP Corona Dirawat di RSUD Sawerigading Palopo – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Update, Satu Pasien PDP Corona Dirawat di RSUD Sawerigading Palopo

  • Bagikan
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading, Rampoang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan menerima 1 orang laki-laki, Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Saat ini pasien tersebut dalam ruang isolasi.

BONEPOS.COM, PALOPO – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading, Rampoang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan menerima 1 orang laki-laki, Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Saat ini pasien tersebut dalam ruang isolasi.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, pasien PDP berumur 50 tahun di Palopo tersebut barasal dari Kabupaten Luwu dan bekerja di Konawe, Kendari.

Direktur RSUD Sawerigading, dr Nasaruddin Nawir dalam keterangan persnya, Sabtu (21/3/2020) membenarkan hal tersebut.

Baca Juga  Danny Serius Kaji Potensi Ekonomi Maritim Kota Makassar

“Saat ini pasiennya dalam pengawasan dan berada di ruang isolasi. Selanjutnya akan kami periksa kembali darahnya termasuk foto thorax nya,” kata Nasaruddin.

Lanjut Nasaruddin, pada hari senin pihaknya akan memeriksa SWAB tenggorokan pasien kemudian akan dibawa ke laboratorium di Makassar.

“Kita akan ambil sampel SWAB tenggorok untuk dikirim ke laboratorium kesehatan di Makassar,” jelasnya.

Baca Juga  Bertambah 27, Kasus Positif Corona di Sulsel Jadi 370 Orang

Sejauh ini, ungkap Nasaruddin belum ada pasien positif Corona di Kota Palopo. Dia pun meminta kepada warga Palopo agar tidak panik akan hal ini. (jus/ril).

Temukan Kami:
  • Bagikan