Malam-malam, Begini Penampakan PDAM Lutim Salurkan Air Bersih

BONEPOS.COM - ISTIMEWA Pelayanan PDAM Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dikeluhkan. Kondisi air tidak mengalir. Masyarakat pun tersiksa.

BONEPOS.COM, LUWU TIMUR - PDAM Kabupaten Luwu Timur (Lutim), merespons cepat, keluhan masyarakat terhadap kebutuhan air bersih di Jalan M. Natsir, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Sekitar pukul 19.45 Wita, distribusi bantuan air bersih dengan menggunakan mobil tangki tiba di Jalan M. Natsir.

Tak ayal, warga setempat berbondong-bondong dibantu petugas membagikan air bersih.

"Patut disyukuri. Setidaknya ada tanggung jawab pihak PDAM dalam menyikapi air PAM yang tidak mengalir," jelas salah satu warga di Jalan M. Natsir, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Harsan, kepada Bonepos.com, Minggu malam (22/3/2020).

"Walaupun tangki airnya datang terlambat, dengan alasan mobilnya hanya 1 unit, sedangkan yang harus dilayani seluruh ibu kota Malili atau kurang lebih 8 desa. Wajarlah kadang ditunggu tidak kunjung datang," sambungnya

Senada hal tersebut disampaikan, warga Malili lainnya, Nur Rahmah. Dia berterima kasih kepada pihak PDAM Lutim.

"Sangat membantu. Karena langsung disambungkan dengan selang yang bisa masuk ke tangki penampungan air di rumah. Apalagi kami sekeluarga cuma mengharapkan air sumur tetangga," urainya.

Sementara itu, Plt. Direktur PDAM Lutim, Saiful yang dikonfirmasi, pihak PDAM Lutim akan melakukan distribusi dengan menggunakan mobil tangki. Guna menyikapi tidak mengalirnya air untuk sementara waktu. (ril)