3 Kali Istri Wabup Bone Mangkir di Persidangan PAUD, Kajari Mulai Bingung?

BONEPOS.COM - HERMAN Kajari Bone, Eri Satriana

BONEPOS.COM, BONE - Saksi kunci pada Kasus Korupsi Dana PAUD Erniati yang juga diketahui adalah Istri Wakil Bupati Bone, lagi-lagi mangkir dari persidangan di Pengadilan Tipidkor Makassar, Senin (23/3/2020).

Tidak hadirnya Erniati pada sidang kali ini merupakan yang ketiga kalinya, dia dilayangkan surat pemanggilan namun belum saja hadir dengan dalih gangguan kesehatan.

Kajari Bone, Eri Satriana saat dikonfirmasi Bonepos.com mengatakan, yang bersangkutan masih saja belum hadir di persidangan, Senin (23/3/2020).

"Iya, yang bersangkutan hari ini belum hadir di persidangan, dan dari hasil sidang tadi majelis hakim meminta kita untuk panggil sekali lagi untuk minggu depan," ujar Eri.

Lanjut kata Eri, jika persidangan berikutnya yang bersangkutan kembali belum hadir, maka kemudian pihaknya akan kembali memikirkan langkah apa yang akan diambil, apakah pemanggilan paksa atau bagaimana.

"Tadi di persidangan jaksa meminta ke majelis hakim agar dokter yang yang bersangkutan dihadirkan untuk memberi keterangan, namun Majelis Hakim memberikan kesempatan sekali lagi, untuk memanggil yang bersangkutan," tambahnya.

Sebelumnya, Kajari Bone Eri Satriana juga sempat dibuat geram lantaran 2 kali pemanggilan yang bersangkutan belum juga bisa hadir dalam persidangan dengan dalih sedang mengalami gangguan kesehatan. (her/ril)